Header Ads

Pelantikan Pratin Di Pesisir Barat Berjalan Lancar.

Detik.in,- Pesisir Barat.
Pemerintah Daerah Pesisir Barat gelar acara pelantikan pratin (kepala desa) terpilih, Hasil pemilihan serentak se-Kabupaten Pesisir Barat tahun 2018.
Di Gedung Serbaguna Guna ( GSG ) Selalaw Kelurahan Pasar Krui, Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat, selasa (11/12/2018).

Hadir dalam acara tersebut Bupati Pesisir Barat, Dr. Drs H. Agus Istiqlal SH.,MH, wakil Bupati, Elisa .Sp. MH, ketua DPRD, Forkopinmda, sekertaris Daerah, staf ahli bupati, kepala organisasi perangkat daerah, camat, LHP, panitia pemilihan pratin Pesisir Barat, serta 40 pratin dari 10 kecamatan yang akan dilantik.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah di pimpin langsung oleh Bupati Pesisir Barat, Dr. Drs H. Agus Istiqlal SH.,MH, dilanjutkan penandatanganan sumpah jabatan dari pratin, Bupati,dan saksi-saksi.

Dalam sambutannya Bupati Pesisir Barat, Dr. Drs H. Agus Istiqlal SH.,MH mengucapkan selamat pada seluruh pratin yang dilantik, “saya ucapkan selamat kepada seluruh pratin yang di lantik semoga bisa menjadi pratin yang amanah dan menjadi idola bagi warganya, “kata Bupati.

Selain itu, Bupati juga berpesan agar dapat mengabdikan diri pada masyarakat agar tercipta kemakmuran.

“Dipundak mulah mereka (masyarakat) berharap, dan taatilah orang tua kalian,”pungkasnya. (Syahrial)



from DETIK INDONESIA https://ift.tt/2Eowv7G
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.