Header Ads

Kejari Kotabumi Mendapat Apresiasi Dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi

Detik.in,- Lampung Utara.
Kepala kejaksaan negeri (Kejari) Kotabumi, Lampung Utara (Lampura), Yuliana sagala, SH, MH, menerima apresiasi dan penganugerahan zona integritas menuju wbk/wbbm tahun 2018. di golden ballroom the sultan hotel & residence jakarta, senin (10/12/2018).

Yuliana Sagala SH.,MH selaku kepala Kejari Kotabumi, melalui kasi intel Kejari, Hafiz SH., MH menyampaikan bahwa, Pihaknya juga berharap kepada jajarannya agar selalu memberikan pelayanan yang baik bagi seluruh masyarakat Lampung Utara.

“Kami berharap penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi segenap insan adhyaksa dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,”kata hafid via whatsapp pribadinya, selasa (11/12)

Zona Integritas (ZI) adalah predikat yang diberikan kepada Instansi Pemerintah yang pimpinan beserta jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan WBK/WBBM melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan terhadap publik.

Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) adalah predikat yang diberikan kepada suatu unit kerja yang memenuhi sebagian besar program:
A. manajemen perubahan,
B. penataan tata laksana,
C. penataan sistem manajemen SDM,
D. penguatan akuntabilitas kinerja, dan
E. penguatan pengawasan

Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), adalah predikat yang diberikan kepada suatu unit kerja yang memenuhi sebagian besar kelima program pada WBK di ditambah dengan program penguatan kualitas pelayanan publik.

Apresiasi dan penganugerahan zona integritas menuju WBK/WBBM, merupakan bentuk apresiasi Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi terhadap unit kerja yang berkomitmen melakukan percepatan implementasi reformasi birokrasi. (IWO/Syahrial)



from DETIK INDONESIA https://ift.tt/2C4Nmdn
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.