Header Ads

Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Bhabinkamtibmas Bubutan Aktif Melaksanakan Sambang Warga

halodunia.net Bulan Ramadhan 1444 H, Sebagai mana bulan Suci ini penuh keberkahan bagi umat muslim, sehingga warga masyarakat Bubutan Surabaya lebih giat menjalankan ibadah puasa di siang hari dan sholat Tarawih.(30/03/2023).

Untuk tetap dapat menjalankan ibadah dengan tenang, Bhabinkamtibmas juga terus memberikan pelayanan Patroli Sambang pada warganya, itu di lakukan Aipda Sugeng yang bertugas sebagai Bhayangkara Pembina Keamanan dan ketertiban Masyarakat (BHABINKAMTIBMAS) kelurahan Bubutan Surabaya

Kegiatan Sambang dan Cangkrukan bersama warga seusai Sholat tarawih di Maspati Gang 4 Surabaya, Sugeng lebih dekat dengan masyarakat, sehingga dalam Sambang cangkrukan yang di lakukan Polri melalui Bhabinkamtibmas dapat menerima masukan dan perkembangan sitkamtibmas di wilayahnya, sehingga Bhabinkamtibmas sebagai pelayan Masyarakat terdepan dapat berperan mengambil langkah dan tindakan dalam menjaga wilayah Hukum Polsek Bubutan Tetap aman kondusif.

Dengan kedekatan Polri kususnya Polsek Bubutan Polrestabes Surabaya, Polri juga bisa langsung membantu masyarakat terkait kegiatan sosial, keagamaan ataupun budaya di lingkungannya.

Salah satunya yang di lakukan Aipda sugeng juga turut bekerja gotong royong saat mendirikan tenda untuk kegiatan warga, sederhana memang, tetapi sangat membantu masyarakat dan membuktikan Polri selalu ada dan hadir di tengah masyarakat.

Betha

The post Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Bhabinkamtibmas Bubutan Aktif Melaksanakan Sambang Warga appeared first on Halo Dunia.


https://ift.tt/2ramWpE
from Halo Dunia https://ift.tt/kUdytQM
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.