Header Ads

Berikan Rasa Aman Dan Nyaman, Polisi Dayeuhkolot Sambang Warga

halodunia.net Dayeuhkolot – Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung melaksanakan sambang kepada warga Binaannya sebagai bentuk Kedekatan Polri dengan masyarakat.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Citeureup Bripka Ujang Kodarudin melaksanakan sambang seklaigus silaturahmi Kamtibmas dengan masyarakat di Desa Citeureup Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung. Selasa (28/3/2023)

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH Melalui Kapolsek Dayeuhkolot AKP Suyatno, S.Pd.I, M.M mengatakan kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat untuk memberikan rasa aman, nyaman dan damai memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas.

Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas menitipkan beberapa pesan kamtibmas agar warga masyarakat meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal.

“Dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat semakin dekat dengan Polisi, sehingga dengan kehadiran Polisi di desa dapat membantu segala permasalahan yang di hadapi warga.” Ucap AKP  Suyatno.

The post Berikan Rasa Aman Dan Nyaman, Polisi Dayeuhkolot Sambang Warga appeared first on Halo Dunia.


https://ift.tt/LUbvXN5
from Halo Dunia https://ift.tt/q239UwV
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.