Header Ads

Penilaian Lomba Desa Tingkat Kabupaten, Bupati Berharap Masyarakat Menjaga Kerukunan Dan Kedamaian.

Detik.in,- Lampung Utara.
Dalam rangka penilaian Lomba Desa di tingkat Kabupaten, Desa Semuli Raya, Kecamatan Abung Semuli, Kabupaten Lampung Utara (Lampura), gelar acara Bazar Kuliner dengan tema, ‘Semangat persatuan kita kuatkan kebersamaan menuju Desa Semuli Raya yang hebat’, di halaman balai Desa Semuli Raya, Kecamatan setempat, Selasa (19/03/2019).

Hadir dalam acara tersebut, Asisten 1, Ir. Azwar Yasia MM, TEAM penilai dari Kabupaten, Camat, Kapolsek, Babinsa, Babinkamtibmas, Kepala Desa, Ibu-ibu PKK, serta tamu undangan.

Ir. Azwar Yasia MM saat menyampaikan isi sambutan Bupati Lampura, H. Agung Ilmu Mangku Negara S.STP MH. Menyampaikan acuan dalam penilaian lomba desa tersebut, yang gunanya untuk mengetahui efektivitas, tingkat perkembangan, kemajuan, kemandirian, keberlanjutan, pembangunan kesejahteraan masyarakat, serta daya saing suatu desa dan kelurahan.

“Penilaian lomba Desa/Kelurahan yang kita laksanakan ini, mengacu pada peraturan dalam Negeri Nomor 81 Tahun 2015. Tentang evaluasi perkembangan Desa dan Kelurahan, “kata Azwar.

Lanjut Ir. Azwar Yasia MM., Pihaknya berharap dengan adanya lomba tersebut, seluruh masyaraka agar tetap menjaga iklim kondusif dan toleransi, serta selalu berfikir positif.

“Mari kita jadikan momentum, penilaian perlombaan desa/Kelurahan ini untuk meningkatkan semangat kebersamaan kita dengan tatap menjaga kerukunan dan kedamaian,” pintanya.

Usai acara tersebut, Deddy Surachman selaku kepala Desa Semuli Raya, saat dikonfirmasi di ruang kerjanya mengucapkan terimakasih atas terselenggara acara tersebut. “Terimakasih kepada seluruh panitia serta masyarakat yang hadir pada acara penilaian lomba Desa, “ucap Deddy. (red)



from DETIK INDONESIA https://ift.tt/2FlRHur
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.