Header Ads

SIDRAP,  SULSEL : Untuk pertama kalinya Kapolsek bersama dengan Danramil dan Camat Maritengngae yang tergabung dalam Forkopimka Kecamatan Maritengngae beserta dengan stafnya melaksanakan coffee morning bersama, rabu pagi (8/1/2019)

Iptu Abd. Samad, SH yang baru menjabat sebagai Kapolsek Maritengngae bersama dengan M. Arsul, S. Ip, M. Si yang juga baru menjabat Camat Maritengngae bertemu dengan Kapten (Inf). Haryono Mansyur, SE yang sudah lama menjabat Danramil Maritengngae.

Coffee morning santai yang digelar di warkop Anju ini, bertujuan untuk menjalin komunikasi kerja dan membangun kebersamaan unsur Furkopimka Maritengngae supaya tetap solid dan bersinergi dalam melayani masyarakat serta menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif.

Abd. Samad mengungkapkan kegiatan seperti ini sangat bermanfaat untuk silaturahmi dan berbicang -bincang sembari saling tukar pikiran antara instansi terkait dalam menjaga keamanan dan ketertiban hal ini tentunya untuk menggalang persatuan, kesatuan serta kedamaian di Kecamatan Maritengngae.

“Kita saling memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di wilayah Kecamatan Maritengngae ini, berkomitmen untuk menjalin keharmonisan antara Kepolisian, TNI dan Pemerintah Kecamatab dalam memelihara situasi kamtibmas yang kondusif intinya saling Komunikasi yang baik,” ujar Samad.

Sementara itu, Camat Maritengngae Asrul menyampaikan, pertemuan ini baik dan perlu dukungan semua guna terciptanya sinergitas TNI, Polri dan Pemerintah Kecamatan Khususnya di wilayah Maritengngae.

“Kami sebagai pemerintah kecamatan sangat mendukung upaya TNI/Polri dalam memberikan dan menciptakan kamtibmas yang aman, nyaman, kondusif khususnya dalam menyambut pesta demokrasi pilpres dan pileg nanti” ujar Asrul.



from DETIK INDONESIA http://bit.ly/2RhOHGU
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.