Header Ads

Amankan Ibadah Natal, Kapolsek Maritengngae : Hari Libur Tetap Bertugas

SIDRAP,  SULSEL : Jajaran Polres Sidrap menerjunkan anggotanya untuk melaksanakan pengamanan ibadah natal pada tahun ini, dan lebih khusus personil Polsek Maritengngae yang dikomandoi oleh Iptu Hj. Rosnawati telah memploting anggotanya disetiap gereja yang ada di wilayah hukum Polsek Maritengngae.

Seperti yang terpantau di gereja Toraja yang terletak di jalan Andi Pakkana Kelurahan Pangkajene, walau hari libur  sejumlah anggota Polsek Maritengngae menjaga jamaah yang sedang beribadah, sabtu (8/12/2018).

Hj. Rosnawati mengatakan bahwa telah memerintahkan kepada anggotanya untuk tetap melaksanakan tugas pengamanan ibadah natal walau itu hari libur.

“Walau hari libur, kami tetap bertugas digereja yang jamaahnya sedang melaksanakan ibadah natal” ujar Hj. Rosnawati.

Seperti diketahui bahwa ada sejumlah agenda kamtibmas yang membutuhkan kehadiran Polisi dalam mengamankan acara tersebut yaitu Natal, Tahun baru dan Pilpres serta Pileg 2019.

“Kami khususnya jajaran Polsek Maritengngae akan fokus mengamankan ketiga agenda kamtibmas tersebut, jadi saya selalu wanti wanti kepada anggota saya untuk tetap menjaga kesehatan, agar bisa bertugas demi terciptanya kamtibmas yang aman, lancar dan kondusif” tutupnya



from DETIK INDONESIA https://ift.tt/2RJAPS5
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.