Header Ads

Penandatanganan MoU Pengembangan Dan Implementasi Smart City

Detik.in,- Pesisir Barat.
Bupati Pesisir Barat, Dr Drs H. Agus Istiqlal SH,. MH menandatangani Memorandum of Understanding (MoU), tentang pengembangan dan Implementasi Smart City antara Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat dengan PT Telkom Indonesia pada di ruang Batu Gughi Setdakab Pesisir Barat, Rabu (14/11/2018).

Pengembangan tekhnologi informasi dan komunikasi sekarang telah menjadi kebutuhan dasar dalam berbagai aspek kehidupan, begitu juga dalam aspek pelaksanaan pemerintahan baik di pusat maupun didaerah.

Percepatan arus informasi telah menjadi suatu keharusan dalam pelaksanaan roda birokrasi dipemerintahan.

Berdasarkan hal tersebut diatas, Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat menyadari akan kebutuhan tekhnologi informasi dan komunikasi untuk menunjang kinerja dari seluruh OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat. Yang dipresentasikan melalui Nota Kesepahaman/Memorandum of Understanding (MoU) yang ditandatangani oleh Bupati Pesisir Barat Dr Drs H Agus Istiqlal SH MH. Atas nama Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat dengan General Manager Witel Lampung Moch Hasan Hamdani atas nama PT Telkom Indonesia.(Rilis / Syah99)



from DETIK INDONESIA https://ift.tt/2QQcv0m
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.