Header Ads

Iptu Hj. Rosnawati Menyerahkan Jabatan Kapolsek Maritengngae Kepada Iptu Abd. Samad

SIDRAP,  SULSEL – Ada yang datang dan ada yang pergi,  kalimat ini sesuai dengan pergantian pucuk pimpinan Polsek Maritengngae pada hari ini,  kamis pagi (3/1/2018).

Tepatnya di lapangan Mapolres Sidrap dilaksanakan upacara serah terima jabatan Kasat Intelkam, Kapolsek Maritengngae dan penyerahan jabatan Kabag Ren serta Kapolsek Wattang Pulu dengan inspektur upacara Kapolres Sidrap.

Adalah Iptu Abd. Samad, SH yang sebelumnya menjabat Kaur Bin Ops Satuan Reskrim Polres Sidrap,  diberikan amanah dan tanggung jawab sebagai Kapolsek Maritengngae yang baru, sedangkan Iptu Hj. Rosnawati mendapat promosi jabatan sebagai Kasat Binmas Polres Sidrap.

Diakhir jabatannya Hj. Rosnawati mengucapkan kepada anggotanya untuk bertugas dengan baik, hubungan silaturahmi tetap dijaga.

“Yang saya tidak bisa lupakan di Polsek Maritengngae yaitu suasana kekeluargaan dan candaan anggota” ujar ibu tiga anak ini.

Aji Ros yang biasa dipanggilkan, juga mengatakan hubungan bathin dengan anggotanya akan tetap terus terjaga dan menganggap anggotanya sebagai anak anaknya sendiri.

” Saya sebagai manusia biasa juga meminta maaf jikalau dalam kepemimpinan saya ada tutur kata dan perbuatan saya yang tidak berkenan di hati rekan rekan,  tolong dimaafkan” ujarnya kepada anggota Polsek Maritengngae.

Adapun Iptu Abd. Samad mengatakan siap untuk mengemban dan melanjutkan tugas sebagai Kapolsek Maritengngae yang baru dimana akan bersinergi dengan warga, stakeholder serta instansi terkait demi terciptanya kamtibmas yang aman, lancar, kondusif di wilayah kecamatan Maritengngae dan kecamatan Wattang Sidenreng.



from DETIK INDONESIA http://bit.ly/2Av42JP
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.