Header Ads

HUT Ke-44, Desa Kembang Tanjung Diisi Dengan Acara Jalan Sehat.

Detik.in, – Lampung Utara.
Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-44 Tahun, Desa Kembang Tanjung gelar acara jalan sehat, bertempat di Desa Kembang Tanjung, Kecamatan Abung Selatan, Kabupaten Lampung Utara (Lampura) sabtu (19/01/2019).

Jalan sehat yang dimulai pada pukul 07.00 sore, mulai dari pukul 07.00 hinga selesai jam 11.00 dengan meminta enam personil keamanan, dari kompilasi sektor Abung Selatan lima orang babinkatipmas, dan dari koramil Abung Selatan, satu orang Babinsa.

Pada kesempatan itu, Hatta Majid, selaku kepala Desa Kembang Tanjung mengatakan bahwa acara itu terlaksana dengan kondusif, tidak ada halangan.

“Acara jalan sehat dan pembagian hadiah untuk memperingati HUT Desa Kembang Tanjung ke 44, dan Alhamdulillah acara bisa terlaksana dengan meriah, dan seingat saya belum pernah mengadakan acara untuk memperingati HUT untuk Desa Kembang Tanjung,” kata Hatta sesaat setelah usai acara tersebut ditampilkan di kantor Balai Desa lokal.

Lanjut Hatta mengatakan jalan sehat tersebut dengan pintu hadiah jenis elektronik dan rumah tangga. “Ada payung, Kipas angin, mejickom, lemari es, lemari, mesin cuci dan lain-lain,” jelasnya.

Selain itu, pihaknya juga harus menunggu setelah acara tersebut, untuk HUT tahun yang akan datang bisa lebih meriah lagi. “Alhamdulillah jalan sehat dan pembagian pintu sudah selesai, semoga dengan acara ini untuk persetujuan HUT Desa Kembang Tanjung yang tahun depan bisa lebih meriah lagi,” Pungkasnya. (R 1144 L)



from DETIK INDONESIA http://bit.ly/2CusMSK
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.