Header Ads

Bupati Lambar Lantik Kapala Pekon Sukajaya.

Detik.in, – Lampung Barat. 

Bupati Lampung Barat, Parosil mabus melantik dipilih peratin terpilih  di  Pekon Sukajaya yaitu Wiwin Wardoyo, di Pekon Sukajaya, Kecamatan Sumber Jaya, Senin (07/01/2019).

Dihadiri Wakil Bupati Lambar Drs. Mad Hasnurin, Ketua DPRD Edi Novial, S.Kom, Forkopimda, Asisten Bidang Pemerintahan Drs. Adi Utama, Kepala OPD, Camat, peratin dan masyarakat.

Wiwin wardoyo yang terpilih sebagai Peratin Suka Jaya dan kepada saudara Sakrul satirmanudin dan nyonya saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingkat atas pengabdiannya untuk menjadi peratin Pekon Sukajaya, peratin yang diharapkan dapat digunakan kemandirian pekon dengan cara coba coba program yang dapat mensejahterakan masyarakat, pembangunan di bidang ekonomi, infrastruktur, sosial, budaya yang dapat dicapai dengan tata kelola pemerintahan pekon yang baik ”, kata Parosil saat melantik peratin pekon lokal.

Selanjutnya, Dengan terpilihnya saudara sebagai peratin yang baru dilantik ini diharapkan lebih memotivasi untuk berkiprah di masyarakat dan juga menyediakan hal-hal yang positif sehingga dapat meningkatkan pembangunan dan dapat mengabdikan diri untuk masyarakat lebih banyak peratin tentang peran penting dalam memajukan pembangunan di Kabupaten Lampung Barat, di mana pekonnya masing-masing dan masing-masing harus diselesaikan menyelesaikan-diskusi yang ada di pekonnya setuju,

Dapat diterima oleh semua pihak. Keberhasilan kepemimpinan seorang peratin juga sangat menentukan kemampuannya dalam melayani dan memperjuangkan kepentingan masyarakat.

Terakhir, untuk warga Pekon Sukajaya, ia meminta agar dapat memberikan dukungan dan bantuan, karena seorang saudara Wiwin wardoyo dapat membantu dalam tugasnya tanpa dukungan sauda semuanya.

juga untuk TP-PKK kecamatan, pekon dan para kadernya, untuk terus-menerus memohon kaum perempuan di pekon lokal kususnya dan kecamatan Sumber jaya pada umumnya dengan berbagai program PKK yang bermanfaat dan langsung membantu kaum perempuan di pekon ini. (R 1144 L)



from DETIK INDONESIA http://bit.ly/2LU9k65
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.