Header Ads

Hujan Lebat, Pembukaan Smantree Expres, Bazaar Kewirausahaan & LKBB Se-Sumbangsel Berjalan Lancar.

Acara pembukaan Smantree Expres, Bazaar Kewirausahaan dan LKBB Se-Sumbangsel pada 21-23 November 2018, berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) kerugan jejamo, SMA N 03 Kotabumi, Lampung Utara (Lampura) di iringi hujan lebat, rabu (21/11/2018).

Hadir dalam acara tersebut kepala Dinas Pendidikan Provinsi Lampung, Drs. Sulpakar, MM, kepala dinas Pendidikan Lampura, Suwandi, MM Forkopinda Lampura, Kepala sekolah, tamu undangan, pendamping, serta 1.089 peserta dari berbagai sekolah yang berada di Sumbangsel.

Dalam sambutannya Kepala Sekolah SMA N 03 Kotabumi, Hj. Mikke, M. Pd. Mengucapkan terima kasih kepada seluh tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut walau dalam dalam keadaan hujan.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluh tamu undangan, dan para peserta yang dapat Hadir di acara ini.

Gubernur Lampung, Muhammad Rido Ficardo melalui kepala Dinas Pendidikan Provinsi Lampung, Drs. Sulpakar, MM, dalam sambutannya berpesan kepada semua pihak agar dapat menjunjung tinggi sportifitas dalam setiap cabang perlombaan.

“untuk itu saya berpesan agar peserta lomba dapat melakukan berbagai perlombaan secara sportif dan kompetitif yang positif, demikian juga kepada para juri untuk bisa memberikan penilaian secara objektif sehingga benar-benar memperoleh siswa-siswi yang unggul, berprestasi, dan berakhlak mulia, “kata Sulpakar.

Selain itu pihaknya juga berharap dengan adanya kegiatan tersebut dapat memberikan kontribusi yang terbaik untuk Lampung.

“Melalui kesempatan yang baik ini, saya sangat mengharapkan kepada para siswa-siswi dan dewan guru Sekolah Menengah Atas di Lampung Utara untuk dapat terus berkontribusi dalam pembangunan di Provinsi Lampung sesuai dengan bidang tugasnya masing-masing, “pintanya.

Hasil pantauan media terlihat ramai, sesekali para tamu undangan memberikan tepuk tangan saat menyaksikan penampilan Paskibra dari SMA N 03 Kotabumi, meski disaat yang sama dalam keadaan hujan lebat, acara tersebut dapat berjalan lancar.(Syah99)



from DETIK INDONESIA https://ift.tt/2zl1NZ3
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.