Header Ads

PATROLI 6202 GATUR LALIN SIANG HARI MEMBANTU KELANCARAN ARUS LALU LINTAS DI SMP NEGERI 7 TANGERANG

POLRES METRO TANGERANG KOTA
POLSEK BATU CEPER

PATROLI 6202 GATUR LALIN SIANG HARI MEMBANTU KELANCARAN ARUS LALU LINTAS DI SMP NEGERI 7 TANGERANG

Polsek Batu Ceper – Satu lagi titik kamacetan yang sering terjadi pada waktu siang hari yaitu di JL. Daan Mogot Km.21 Kelurahan Batu Ceper Kota Tangerang yang bertepatan pada pukul 01.30 Wib di mana pada hari ini Kamis (14/9) para pelajar Sekolah SMP Negeri 7 ( Tujuh ) Kota Tangerang bubaran sekolah atau jam nya pulang sekolah setelah selesai belajar- mengajar .

Oleh sebab itu maka team Sabhara Patroli 6202 melaksanakan tugas untuk Gatur Lalin siang hari di lokasi tersebut , kegiatan ini juga dilaksanakan untuk membantu para pelajar Sekolah untuk menyebrang menaiki angkutan umum bahkan juga mereka juga membantu menguraikan kemacetan di lokasi JL.Daan Mogot Km.21 Batu ceper. Ini semua juga di laksanakan kan semata-mata karena panggilan tugas mulia melayani masyarakat umum pengguna jalan.

Patroli 6202 Juga mengantisipasi dan mencegah terjadinya tawuran pelajar diantara sesama para siswa sekolah, bahkan Patroli 6202 yang berawakkan AIPTU BAMBANG WIRAWAN , AIPDA PURWOKO, BRIGADIR SIAGIAN DAN BRIGADIR MANSYUR mereka juga tidak lupa menghimbau kepada para pelajar untuk segera langsung ke rumah jangan lagi ada nongkrong-nongkrong di pinggir jalan dan Bagi para pelajar janganlah Tawuran karena bisa merugikan diri sendiri.

Selanjutnya mereka juga menertibkan para supir angkutan umum yang suka pada Ngetem di pinggir jalan tersebut, mereka juga bisa menjadi salah satu penyebab titik kemacetan di jalan ini. Untuk situasi kondisi di jalan di laporkan padat namun dengan hadirnya tim Sabhara Patroli 6202 tersebut titik kemacetan bisa teratasi dengan baik dan kelancaran arus lalu lintas pun bisa berjalan dengan normal.

( Polsek Batu Ceper )



from Promoter Polri http://ift.tt/2x2VYNF
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.