Header Ads

Kapolda Papua Barat Ungkap Beberapa Lokasi Rawan Saat Pemilu, Akan Perkuat Personel

Kapolda Papua Barat Ungkap Beberapa Lokasi Rawan Saat Pemilu, Akan Perkuat Personel

Kapolda Papua Barat Irjen Pol Johny Edizon Isir mengatakan akan melakukan antisipasi terhadap adanya sejumlah daerah rawan saat Pemilu 2024. Beberapa daerah itu adalah Kabupaten Maybrat, Papua Barat Daya, beberapa distrik di Fakfak, dan Teluk Bintuni, Papua Barat Daya.

Di lokasi-lokasi rawan gangguan Kamtimbas, Kapolda akan melakukan penambahan personel. “Pasti akan ada penebalan personel, namun sedang kita kalkulasi dan rasionalisasi kembali jumlah personelnya,” kata dia pada Kompas.com, Senin (8/1/2024).

Kapolda juga mengingatkan personel Polda Papua Barat melaksanakan tugas pengamanan Pemilu 2024 dengan penuh integritas dan kesetiaan. Hal ini ditegaskan saat memimpin apel perdana di Mapolda Papua Barat, Senin (8/1/2024). “Saya mengingatkan ada beberapa pantangan tugas saat ini dilakukan yang akan kita hadapi. Pertama pengamanan pelaksanaan agenda nasional Pemilu 2024 saat ini kita menggelar operasi Mantap Brata Mansinam 2024, khusus untuk anggota melaksanakan tugas pengamanan suatu kehormatan, laksanakan dengan penuh integritas dan kesetiaan,” kata dia.

Ia meminta anggotanya harus bisa memastikan setiap tahapan Pemilu berlangsung aman. “Setiap tahapan penyelenggaraan Pemilu bisa berjalan dengan aman lancar dan tentu situasi tetap damai dan kondusif ditandai dengan aktivitas masyarakat di berbagai aspek tetap berlangsung,” jelas Kapolda.

The post Kapolda Papua Barat Ungkap Beberapa Lokasi Rawan Saat Pemilu, Akan Perkuat Personel appeared first on Halo Dunia.


https://ift.tt/kOSe4th
from Halo Dunia https://ift.tt/EQKm28g
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.